Tajir, Ikut Arisan Rp5 M

Mantan artis cilik Tina Toon ternyata tajir melintir juga. Bagaimana tidak, Tina Toon yang kini sibuk nyaleg itu ternyata masuk jajaran sosialita Jakarta. Salah satu buktinya, Tina Toon ternyata ikut arisan Rp 5 miliar.

Wow! Arisan Rp 5 miliar itu diikuti juga oleh calon istri Denny Sumargo, Dita Soedarjo. Hal itu terlihat dari video yang beredar di YouTube. Di video itu terlihat Tina Toon dan Dita Soedarjo, dan juga beberapa teman mereka sedang arisan.

Tina terlihat mengenakan dress panjang hitam. Selama arisan, Tina terlihat asyik memainkan ponselnya. Sementara itu, salah satu teman Tina dan Dita terlihat mengocok nama yang akan memenangkan Rp 5 miliar.

Menurut keterangan yang ada di dalam video itu, arisan itu diikuti oleh 10 orang. Masing-masing orang iuran Rp 500 juta. Arisan digelar satu bulan sekali.

Keberadaan Tina Toon di kelompok arisan tajir itu menjadi sorotan. Karena meski punya selera tinggi, sosok Tina jarang terlihat pamer kekayaan.”Wuih, itu ada Tina Toon,” tulis salah satu netizen di kolom komentar YouTube.”Wow, Tina Toon tajir juga,” timpal netizen lainnya.

Sebelumnya Tina memang sempat menjadi perbincangan karena memberikan kado ulang tahun sebuah mobil Alphard untuk neneknya.Dia juga pernah mendapat kado perhiasan mewah dan ponsel mahal saat berhasil lulus S1 hanya dalam waktu 3,5 tahun. Namun saat itu, netizen tak terlalu heboh.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *