NASIONAL

Pelempar Bom Molotov di Rumah Kapitra Ada 2 Orang

JAKARTA – Kasus pelemparan bom molotov yang terjadi di kediaman Kapitra Ampera masih diusut kepolisian. Selain memeriksa saksi, penyidik juga menganalisa rekaman CCTV yang ada di rumah politikus PDIP tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan, dari analisa awal, pelaku ada dua orang. “Sementara ada dua, tapi kami akan coba analisas lagi dari rekaman yang lain, apakah ada kemungkinan (pelaku) yang lain,” kata dia ketika dikonfirmasi, Jumat (10/8).

Namun, hingga kini, pihaknya belum mendapatkan identitas pelaku. Penyidik, kata Stefanus, terus mengumpulkan bukti-bukti dalam kasus itu. Sementara itu, Kapitra Ampera yang juga eks kuasa huku Habib Rizieq Shihab menduga pelempar bom molotov itu sengaja meneror karena dirinya memutar haluan politik dan menjadi caleg PDIP.

Sebelumnya, orang tidak dikenal melempar bom molotov ke garasi rumah Kapitra yang ada di Jakarta Selatan pada Senin lalu. Dari lokasi, didapati dua bom molotov berupa botol minuman stamina yang berisi bensin dan sumbu. Untungnya, bom itu tak sempat terbakar, hanya membuat pagar garasi kediaman Kapitra rusak.

 

(cuy/jpnn)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close