SEPAKBOLA

Panpel Sediakan Tiket Box

Timnas Indonesia U-23 akan memulai kiprah di Asian Games 2018 dengan menghadapi China Taipei di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018). Meski tiket pertandingan sebagian besar dijual secara online, ticket box Stadion Patriot juga akan melakukan penjualan di tempat pada hari pertandingan.

Cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018 sudah mulai dipertandingkan pada Jumat (10/8), di Stadion Patriot, Bekasi, yang menyuguhkan dua laga Laos kontra Hong Kong dan Palestina melawan China Taipei.

Tampilnya Timnas Indonesia U-23 di Stadion Patriot, Bekasi, dipastikan akan menyedot kehadiran suporter. Penjualan tiket laga pertama Timnas Indonesia U-23 di KiosTix yang merupakan partner resmi Asian Games 2018 sudah habis untuk kategori termurah yang dijual Rp75 ribu. Jadi, hanya tersisa tiket untuk dua kategori lain yang dijual dengan banderol Rp300 ribu dan Rp500 ribu.

Namun, ticket box Stadion Patriot akan tetap menjual semua kategori tiket tersebut pada hari pertandingan. Penjualan tiket pertandingan yang akan digelar pada Minggu malam itu akan dibuka pada pukul 10.00 WIB.

“Tiket pertandingan nanti bisa dibeli di sini (ticket box). Namun, baru akan dibuka pada 12 Agustus mulai jam 10 pagi. Semua kategori tiket dijual di sini, tapi jumlahnya belum bisa kami pastikan,” ujar petugas divisi tiketing Stadion Patriot, Valya Annisa, Jumat (10/8).

Penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia U-23 kontra China Taipei lewat online memang laris manis. Bukan tidak mungkin penjualan tiket on the spot juga akan diserbu suporter karena pertandingan digelar pada akhir pekan.

 

(net)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close