PERSIB

Lanjutkan Perjuangan

Striker muda Persib Bandung, M. Wildan Ramdhani melakoni debutnya bersama Persib pada pertandingan melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, kemarin (10/8). Namun, pemain jebolan Diklat Persib itu gagal merasakan kemenangan di laga perdananya setelah Persib menyerah 0-1 dari tuan rumah.

Kendati begitu, Wildan tak mau larut dalam kejecewaan. Ia mengajak seluruh rekannya untuk segera bangkit dan meneruskan perjuangan.“Kami tak boleh larut dalam kekalahan karena masih banyak pertandingan yang bisa dimenangkan.

Walaupun tidak sesuai dengan target, kami tetap respek terhadap tim lawan. Kami juga salut kepada rekan-rekan dan pelatih yang sudah berjuang sekuat tenaga,” katanya dalam jumpa pers usai laga.

Pemain bernomor punggung 98 itu mengaku siap mengambil pelajaran dan pengalaman dari pertandingan tersebut. Ia berharap mampu berkontribusi lebih banyak lagi untuk Maung Bandung di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Senang karena di laga debut ini atmosfer yang saya rasakan begitu luar biasa. Saya berkompetisi di kasta tertinggi. Saya mensyukurinya. Saya harap di kesempatan selanjutnya bisa memberikan kontribusi yang lebih buat tim. Syukur-syukur bisa membawa tim menang dan juara,” tutur Wildan.

Sementara itu, atas kekalahan ini, pelatih Mario Gomez mengajak anak asuhnya untuk segera bangkit dan melanjutkan perjuangan di pertandingan selanjutnya.

“Kita akan terus melanjutkan perjuangan. Saya akan mengistirahatkan sejumlah pemain. Sebanyak 15 pemain lain akan bermain lagi di Piala Indonesia tanggal 15 Agustus nanti,” kata Gomez dalam jumpa pers usai laga.

Selalu kebobolan di babak kedua, pelatih asal Argentina itu mengaku telah mencatat sejumlah faktor untuk dievaluasi, terutama minimnya konsentrasi di menit-menit krusial.

“Terkadang kita harus bermain dengan cepat, dan sangat dekat. Itu akan membuat kita sulit berkonsentrasi. Hal itu juga terjadi untuk tim lain. Tapi kita akan terus berjuang,” pungkasnya.

 

(net)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close