PENDIDIKAN

Dies Natalis, Dua Mahasiswi Dapat Penghargaan

SUKABUMI – Sekolah Tinggi Manajemen Ilmu Komputer (STMIK) Nusa Mandiri Sukabumi merayakan puncak acara perayaan dies natalis ke-17, pada Rabu (8/8). Kegiatan yang berlokasi di aula STMIK Nusa Mandiri Sukabumi di Jalan Veteran, Cikole, Kota Sukabumi ini berlangsung meriah, lantaran dihadiri para pimpinan, staff, asisten magang dan pengurus BEM STMIK Nusa Mandiri Sukabumi.

Pimpinan STMIK Nusa Mandiri Sukabumi Taufik Hidayatulloh bersyukur, hingga saat ini kampusnya masih bisa berdiri kokoh dan menjadi pilihan pelajar di Sukabumi untuk melanjutkan ke tingkat kampus.Momentum Dies Natalis ke-17 ini menjadi peringatan penting dalam menegaskan dan mengembangkan STMIK Nusa Mandiri, sebagai salah satu kampus terbaik di Sukabumi.

“Dirgahayu STMIK Nusa Mandiri yang ke-17 ini semoga menjadi semangat baru untuk kita, agar selalu menyatukan tekad dan bersama-sama memajukan STMIK Nusa Mandiri dengan harapan kampus kita dapat menjadi kampus terbaik di Kota Sukabumi,” tutur Taufik kepada Radar Sukabumi, Jumat (10/8).

Dalam perayaan dies natalis tersebut, pihaknya menggelar acara Nusa Mandiri Award 2018. Dijelaskan Taufik, acara tersebut menjadi acara rutin setiap perayaan dies natalis. Sama seperti tahun -tahun sebelumnya, kampus akan memberikan penghargaan kepada mahasiswanya yang termasuk kategori yang sudah dipilih kampus yaitu kategori mahasiswa Mandiri dan kategori mahasiswa berprestasi.

“Kebetulan untuk tahun ini kedua penganugerahan tersebut jatuh pada Aeniah sebagai mahasiswi mandiri dan Sri Novita Jayanti sebagai mahasiswi berprestasi. Keduanya ini merupakan mahasiswa tingkat akhir di STMIK Nusa Mandiri Sukabumi,” lanjutnya menambahkan.

Acara dilanjutkan dengan lomba dan acara tradisi setiap tahunnya yaitu tukar kado. Dengan kegiatan ini, menambah kehangatan dan kebersamaan seluruh civitas akademika STMIK Nusa Mandiri Sukabumi, serta menjadi momen untuk menyatukan visi dan misi demi kemajuan STMIK Nusa Mandiri Sukabumi di masa depan.

 

(wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close