EKONOMI

CV IMAGE Pasang Mesin Antrean ,,Di Puskesmas Nyalindung

SUKABUMI – Tidak hanya spesialis terhadap kamera Closed Circuit Television (CCTV), tapi CV IMAGE CCTV Sukabumi juga piawai dalam instalasi mesin antrean. Pada Selasa (31/7) lalu, CV IMAGE dipercaya sebagai vendor pelaksana pemasangan mesin antrean di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Adalah pelayanan prima, yang menjadi alasan Puskesmas Nyalindung, Kabupaten Sukabumi memutuskan untuk memasang mesin antrian melalui CV IMAGE.Dengan adanya mesin antrean diharapkan pelayanan terhadap masyarakat yang ingin berobat ke Puskesmas Nyalindung dapat optimal.

Adapun pengerjaan mesin antrean di Puskesmas Nyalindung tersebut terbilang cukup rumit, namun mampu dijawab oleh tim teknisi dari CV IMAGE. “Alhamdulillah, kami dapat mengerjakan proyek mesin antrean di Puskesmas Nyalindung ini dengan lancar dan sukses,”kata Dini Bayu Subagio, Owner dari CV IMAGE kepada Radar Sukabumi.

CV IMAGE adalah perusahaan penyedia jasa, pengadaan dan perawatan untuk peralatan sistem keamanan yang pertama dan nomor satu di Sukabumi-Cianjur dan sekitarnya. Perusahaan yang bergerak di surveilance security system ini merupakan mitra terbaik dan terpercaya Pemerintah Daerah (Pemda) Kota dan Kabupaten Sukabumi serta sejumlah perusahaan atau pabrikan terbesar di Sukabumi-Cianjur.

CV IMAGE juga adalah spesialis dibidang kamera CCTV, alarm nirkabel/Wi-Fi, running text, jam digital masjid, mesin antrean, absensi finger print, access door/door lock dan produk keamanan lainnya. Bayu, sapaan akrab Dini Bayu Subagio berharap, dengan adanya mesin antrean yang telah dipasang di Puskesmas Nyalindung, dapat membantu optimal dan prima nya pelayanan kesehatan di sana.

“CV IMAGE beralat di Jalan Pelabuhan II No. 356, Begeg, Kota Sukabumi. Untuk pemasangan dapat menghubungi 0266-6245060, 0816229525 atau 082250424546 untuk WhatsApp marketing,” pungkasnya.

 

(wdy)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close