KABUPATEN SUKABUMI

Baldatun Wakafkan 2.110 Alquran

SUKABUMI— Balad Ade Dasep Siap Turun (baldatun) Center mewakafkan 2.110 Alquran. Berdasarkan informasi yang diketahui koran ini, ke 2.110 Alquran tersebut diwakafkan dalam kurun waktu empat tahun lebih.

Pendiri sekaligus penanggung jawab Baldatun Center Ade Dasep Zaenal Abidin menjelaskan bahwa ke 2.11o Alquran tersebut diwakafkan kepada masyarakat selama dirinya menjadi Anggota Legislatif di DPRD Kabupaten Sukabumi.

“Alhamdulilah janji saya kepada masyarakat sudah selesai, itu terbukti hari ini dengan sudah selesainya mewakafkan Alquran kepada masyarakat, “jelas Ade Dasep saat menghubungi koran ini, kemarin.

Selain sudah selesai mewakafkan alquran dirinya juga sudah menyantuni anak binaan sebanyak 1.593 Anak yatim piatu yang belum aqil balig. Sementara untuk masijid Jamie yang terakhir dikunjungi adalah merupakan masjid Jamie yang ke-59.

“Masjid yang menjadi saksi program bapak (Ade Dasep red) selesai adalah masjid jamie Attakkalna yang berada di Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar, “jelasnya.

Lebih lanjut orang yang diketahui sebagai wakil ketua badan kehormatan ini menjelaskan, untuk keseleruhan yang dikunjunginya meliputi di 58 desa, satu kelurahan yang berada di enam kecamatan yang berada di daerah pemilihan III.

“Terimakasih kepada semua pihak yg telah membantu semoga amal baiknya menjadi jalan ridho Allah SWT. Mudah-mudahan bisa bersinergi kembali diagenda-agenda selanjutnyaā€¯tukasnya.

 

(hnd)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close