Tuntutan Gomez Dikabulkan

Beberapa waktu lalu, pelatih Persib Bandung Mario Gomez memberikan ancaman untuk mundur dari Persib. Kini manajemen Persib telah menyelesaikan persoalan yang disinyalir karena bonus.

Pelatih asal Argentina itu meminta soal kenaikan nilai kontrak dan bonus di Persib Bandung. Bahkan Mario Gomez sempat melontarkan pernyataan beberapa waktu lalu untuk pergi ke Malaysia bertemu tim lain. “Setelah melawan Mitra Kukar, kita ada waktu libur, mungkin saya akan pergi ke Malaysia untuk bertemu tim lain,” ujar Mario Gomez beberapa waktu lalu. “Tetapi, kalau manajemen menaikan kontrak, aku bisa di sini, satu tahun, dua tahun, tidak tahun,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Mario Gomez juga menyinggung soal fasilitas. “Bagi saya ketika berada di satu klub, manajemen harus berpikir soal fasilitas, pemain muda, lapangan yang bagus untuk latihan, bonus yang bagus bagi tim, mes dan fasilitasnya,” ujarnya.

Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahyono pun memastikan permasalahan bonus Mario Gomez telah terselesaikan. Teddy menyebutkan, poin kontrak yang telah disepakati kedua bela pihak, sudah jelas mengenai detail gaji dan bonus. “Ya memang enggak apa-apa sebenarnya. Semuanya ada di syarat dan ketentuannya ada dalam kontrak,” kata Teddy, Rabu (8/8).

Merujuk pernyataan yang dilontarkan Mario Gomez, manajemen menyebut bahwa permasalahan bukan pada gaji. Akan tetapi lebih pada penyesuai nilai bonus yang kini sudah selesai. “Ya kami ikutin statement-nya Gomez lah. Sudah selesai kok. Kemarin dia juga sudah bikin statement kan ya,” ujarnya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *