Pileg Kota Sukabumi

PPP Mulai Petakan Suara

SUKABUMI— Partai Persatuan dan Pembangunan (PPP) Kota Sukabumi terus melakukan pemetaan suara partai disetiap Daerah Pemilihan. Hal tersebut agar suara PPP disetiap Dapil bisa meraih suara banyak. “Ya kita akan terus lakukan konsolidasi dan pemetaan bersama Bacaleg,” ujar Sekretaris DPC PPP Kota Sukabumi, Hermansyah, (9/8) kemarin.

Konsolidasi setiap Bacaleg itu kata Hermansyah agar raihan suara Bacaleg setiap Dapil bisa saling mengisi satu sama lain. Artinya, nanti saat dilapangan Bacaleg disetiap Dapil tidak berebut suara dengan Bacaleg internal PPP. “Pemetaan ini agar suara setiap Bacaleg tidak berebut tapi bisa merebut basis partai lain ,”jelasnya.

Untuk itu persiapan PPP sendiri terus melakukan konsolidasi Bacaleg setiap Dapil. Apalagi di PPP itu banyak wajah baru yang maju di Pileg. “Kita konsolidasikan secara berjenjang, agar Bacaleg bisa lebih mengerti dalam melakukan pergerakan dilapangan,” ujarnya.

Dalam melakukan konsolidasi, Hermansyah sudah melakukan pertemuan dengan Bacaleg yang ada di Dapil 3 Kecamatan Gunung Puyuh dan Warudoyong. “Saya selaku Bacaleg di dapil 3 sudah lakukan pemetaan sambil bersilaturahmi,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close