JAWA BARAT

Polisi Telusuti Spanduk NII Dukung #2019GantiPresiden

Spanduk dukungan deklarasi #2019GantiPresiden mengatasnamakan Negara Islam Indonesia (NII) terpasang di sejumlah titik di Serang, Banten. Polri akan menelusuri terkait pemasangan spanduk tersebut. “Pasti ditelusuri, pasti,” ucap AsOps Kapolri Irjen Deden Juhara dikutip detik.com, kemarin (9/8).

Spanduk dukungan tersebut beredar di Serang Banten. Spanduk tersebut terpasang di enam titik. Kasatpol PP Kota Serang Maman Luthfi membenarkan ditemukannya spanduk tersebut. Ia mendapatkan laporan dari warga bahwa ada spanduk yang mengatasnamakan Negara Islam Indonesia mendukung #2019GantiPresiden. “Iya betul ada di 6 titik. Tapi sudah kita turunkan tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB,” kata Maman saat dihubungi, Kota Serang, Banten, Kamis (9/8).

Maman mengatakan spanduk bertuliskan Negara Islam Indonesia (NII) ada sejumlah lokasi yaitu di Jalan Ayip Usman depan Komplek Bumi Agung dan Simpang Tiga Kebaharan, di Jalan Raya Ki Demang, di Jalan Raya Banten tepatnya di depan perumahan Kenari dan Residen. Terakhir, ditemukan spanduk serupa di kawasan Tasikardi.

 

(net)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close