Delapan Wilayah Terancam Hujan Disertai Angin

BANDUNG— BMKG mengeluarkan peringatan dini agar mewaspadai potensi hujan disertai angin kencang, petir atau kilat di delapan daerah untuk wilayah Jawa Barat, kemarin.

Berdasarkan Data dan Informasi (Datin) Stasiun Geofisika Bandung, peringatan dini untuk mewaspadai potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di sertai angin kencang, petir/kilat di wilayah Bogor, Depok, Sukabumi Utara, Cianjur, Subang, Purwakarta, Sumedang, Garut dan Bandung, pada siang hingga menjelang malam hari ini.

Bacaan Lainnya

Kemudian antara siang dan sore hari ini, cuaca di Jawa Barat berawan hingga hujan ringan dan berpotensi hujan ringan hingga sedang di wilayah Bogor, Depok, Sukabumi Utara, Cianjur, Bekasi, Karawang, Subang, Purwakarta, Sumedang, Garut dan Bandung.

Sementara untuk suhu udara wilayah Jawa Barat bagian utara ialah 22 hingga 34 derajat celsius dengan kelembaban udara 40 hingga 85 persen.

Kemudian suhu udara wilayah Jawa Barat bagian selatan ialah 18 hingga 32 derajat celsius dengan kelembaban udara 40 hingga 90 persen. Untuk kecepatan angin secara umum bertiup dari arah Timur Laut hingga Tenggara dengan kecepatan 5 hingga 30 km/jam.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *