Warga Vietnam Selundupkan Sabu

BANDUNG— Seorang warga negara (WN) Vietnam, inisial G (50), kedapatan menyelundupkan narkoba jenis sabu seberat hampir satu kilogram. Lelaki tersebut ditangkap aparat berwajib di Kota Bandung.

Pelaku dan barang bukti sabu tersebut diamankan petugas Bea Cukai di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Minggu (5/8). Kasus ini dilimpahkan ke polisi untuk proses penyelidikan. “Ditangkapnya di Bandara Husein Sastranegara. Indikasi bawa sabu seberat 850 gram,” kata Kasat Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Irfan Nurmansyah di kantornya, Jalan Sukajadi, Kota Bandung, kemarin (7/8).

Bacaan Lainnya

Ia mengatakan pelaku membawa barang haram tersebut dari Vietnam. Namun, pihaknya belum bisa menyampaikan rinci perihal sabu itu tersebut akan dibawa kemana atau diberikan kepada siapa. “Kalau keterangan lebih lanjut oleh Bea Cukai Bandung nanti,” ucap Irfan.

Pelaku masih menjalani pemeriksaan di markas Satnarkoba Polrestabes Bandung. Barang bukti berupa beberapa paket sabu diperlihatkan polisi.”Keterangan pihak Bea Cukai, (sabu) disimpan dalam popok,” tambahnya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *