Nikmati Promo Agustus di Hotel Ini

SUKABUMI – Memeriahkan HUT RI ke-73 Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi menawarkan promo menarik. Promo berupa pemberian harga spesial, untuk pemesanan kamar kelas superior, grand deluxe dan deluxe.

Kepada Radar Sukabumi, Senin (6/8), Sales Eksecutive Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi Hani Ariyanti mengatakan, promo ini berlaku selama Agustus 2018 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-73.

Bacaan Lainnya

Untuk promonya sendiri, masih kata Hani, berupa pemberian harga spesial untuk ketiga tipe kamar tersebut.

Tipe superior dan deluxe dari harga Rp400 ribu, kini turun menjadi Rp300 ribu per kamar. Sementara, untuk tipe grand deluxe dibanderol Rp350 ribu saja.

“Selama Agustus ini kita menawarkan potongan harga dan harga tersebut tidak termasuk breakfast, jadi hanya untuk sewa kamarnya saja,”jelasnya.

Promo tersebut diklaim banyak diminati konsumen. Pihaknya terus menerima full booking khususnya pada waktu weekend.

“Hingga awal bulan ini kita sudah banyak pemesanan terutama untuk weekend, kebanyakan tamu luar kota dan pemesanan untuk acara komunitas,” ucapnya.

Ia ingin, adanya promo ini bisa disambut antusias masyarakat.

Taman Sari Hotel and Resort Sukabumi selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung hotel. Selain memiliki suasana nyaman dan lokasi strategis di pusat perkotaan, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas lain seperti spa dan fitnes center, swimming pool, Sun Flower Restaurant, Teratai Cafee, meeting room dan fasilitas Wi-Fi internet.

 

(wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *