Keluarga TKI Ketiban Rejeki, Sering Transaksi Moneygram

Ditempat yang sama, Manager PT. Artha Semesta Utama (Arsema) Asha Suncar menambahkan, pengundian yang dilakukan secara acak ini merupakan program Moneygram ditahun ini. hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para custumer yang menggunakan jasa pelayanan transaksi pengiriman uang dari luar negeri.

“Apresiasi yang diberikan kepada pemenang ini merupakan program berkah dobel Ramadan, hadiah ini kami berikan kepada tiga orang pemenang di Indonesia, termasuk di Sukabumi,” tambahnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Manager Remitansi Luar Negeri Pos Indonesia, Ade Rudi Kusdiana mejelaskan, kerja sama antara PT. Pos Indonesia (Persero) dan PT. Artha Semesta Utama (Arsema) telah berlangsung sejak tahun 2009 dengan perkembangan yang menggembirakan.

Animo masyarakat kian meningkat yang dibuktikan dengan tumbuhnya transaksi MoneyGram di Sukabumi lebih dari 100% dibanding 2017.

“Seluruh kantor Pos di Indonesia siap memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, khususnya pengguna Wesel Instan (WI)Arsema MoneyGram. Kantor pos kini kian modern dan memiliki system operasi yang didukung oleh teknologi maju untuk meningkatkan layanan kemasyarakat,” pungkasnya. (cr15/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *