Polisi Sisir Titik Rawan Kriminalitas

CIKOLE– Puluhan anggota Polres Suakbumi Kota menyisir sejumlah wilayah rawan kriminalitas. Patroli dengan menggunakan sepeda motor tersebut dilakukan untuk mengantisipasi titik-titik rawan, jam rawan kejahatan dan kenakalan pelajar.

Kapolresta Kota Sukabumi, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengungkapkan, Patroli bermotor merupakan salah satu kegiatan preventif kepolisian yang kerap dilaksanakan dengan pola waktu yang telah ditentukan.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya kami petakan titik-titik dan jam rawan kriminalitas jalaaan serta kenakalan pelajar, termasuk kejahatan jalanan. Intinya, ini merupakan antisipasi dari gangguan keamanan dan ketertiban,” jelasnya kepada Radar Suakbumi, kemarin (1/8).

Jajaran kepolisian yang terdiri dari satuan Sabhara ini, menyisir jalanan protokol dan wilayah yang berpotensi rawan kriminalitas. Namun demikian, diluar patroli ini, pihaknya juga terus melakukan patroli rutin.

“Selain patroli ini, setiap harinya sejumlah petugas pun kerap melakukan patroli dialogis dengan masyarakat untuk menjaring berbagai informasi kamtibmas,” ujarnya.

Dirinya berharap, dengan patroli itu keamanan dan kenyamanan masyarakat bisa terjamin. Sehingga, masyarakat tidak merasa resah saat melakukan aktivitasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *