LOOP dan Ruangguru Luncurkan Paket Belajar ,,Tanpa Kuota dan EnsikLOOPedia

SUKABUMI – Brand unggulan Telkomsel untuk segmen anak muda, LOOP melakukan kolaborasi bersama Ruangguru, sebuah start-up penyedia layanan dan konten pendidikan berbasis teknologi di Indonesia.

Inisiatif yang bertujuan untuk mendukung peningkatan akses terhadap pendidikan berkualitas di Indonesia ini menghadirkan platform belajar online bernama EnsikLOOPedia, paket data khusus LOOP x Ruangguru, serta paket langganan Ruangguru dengan harga khusus dan disertai cashback berupa pulsa.

Bacaan Lainnya

Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Riny Novitriyanti mengatakan, LOOP secara konsisten mendukung berbagai aktivitas anak muda Indonesia untuk menggali potensi diri mereka, salah satunya yang berhubungan dengan pendidikan.

“Kami ingin memaksimalkan pemanfaatan teknologi untuk memberikan konten pendidikan bagi anak muda Indonesia di mana pun mereka berada,”ujar Riny Novitriyanti kepada Radar Sukabumi, Senin(30/7).Oleh karenanya, pihaknya sangat senang bisa bekerjasama dengan Ruangguru yang memiliki visi serupa dengan LOOP.

Kolaborasi antara keunggulan kualitas jaringan dan coverage Telkomsel, serta akses pendidikan bagi semua kalangan dengan 150 ribu guru di hampir setiap provinsi melalui platform Ruangguru.”Itu membuat kami bersama-sama bisa membuka akses pendidikan yang semakin luas dan berkualitas,”lanjut Rini.

Ruangguru merupakan perusahaan teknologi yang didirikan oleh Belva Devara dan Iman Usman yang menyediakan berbagai konten belajar untuk pelajar (SD, SMP, dan SMA) dan profesional di Indonesia berupa video belajar, latihan soal, dan rangkuman pelajaran yang dirancang khusus oleh pengajar terbaik dan berpengalaman. Adapun fitur yang tersedia di aplikasi Ruangguru diantaranya RuangBelajar, RuangLes Online, serta RuangUji.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *