EKONOMIKULINER

Kongkow Asyik dengan Harga Terjangkau

SUKABUMI – Kawasan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi menjadi tempat favorit wisatawan untuk mengisi libur akhir pekan. Banyak wisatawan lokal maupun mancanegara berkunjung ke tempat yang terkenal dengan pemandangan alam dan situnya itu.

Menjadi salah satu tujuan wisata para pelancong, kawasan Kadudampit tidak hanya terkenal dengan wisata alamnya. Tetapi juga terkenal dengan wisata kuliner, kafe-kafe dan rumah makan dengan berbagai sajian makanan lezat tersedia di kawasan ini. Seperti Kuliner Priuk Rengganis yang hadir dengan konsep anak muda dan keluarga.

Direktur Utama Kuliner Priuk Rengganis Evi Nurhayati mengatakan, tempatnya hadir dengan konsep food court yang memiliki menu lengkap mulai dari makan western, sundanis hingga chinese food.

“Jadi konsepnya food court segala jenis menu makanan dan minuman kita sediakan, konsumen bebas milih,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Senin(30/7). Menurutnya, kafe ini baru buka pada Juni lalu. Meski baru beroperasional, namun pengunjung terutama anak muda dan keluarga banyak yang berkunjung ke tempatnya.

“Saya rasa kawasan Kadudampit tempat yang pas untuk membuka peluang bisnis, di sini juga banyak tempat kuliner tetapi dengan menu yang sama, Kuliner Priuk Rengganis hadir dengan konsep dan menu makanan yang berbeda,”ujarnya.

Soal harga, Evi pun mematok dengan harga terjangkau mulai dari Rp12 ribu hingga Rp100 ribu. Seperti misalnya untuk menu paket nasi liwet dibanderol Rp80 ribu untuk empat orang.

Di sini, tersedia juga ruang meeting plus infokus dan bisa disewa untuk gedung pernikahan atau ulang tahun. “Fasilitas live music, WiFi dan ada tempat pijat refleksi itu untuk harganya kita patok Rp55 ribu per jam,” ucapnya.

Hingga September nanti, Kuliner Priuk Rengganis menawarkan promo booking free cash untuk tempat. Jadi konsumennya hanya perlu membayar makannya saja. Promo ini berlaku hingga September 2018.

“Agustus dan September kita ada promo gratis untuk sewa tempat, konsumen hanya perlu bayar menu makannya saja,”tutupnya.

(wdy)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close