Bidik Kemenangan

Pemain depan Persib Patrich Wanggai sudah tak sabar untuk tampil menghadapi PS Tira dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 pekan ke-18 di Stadion Sultan Agung Bantul, sore nanti pukul 18.30 WIB.

Andai diturunkan pelatih Mario Gomez, pemain berdarah papuan ini bertekad menunjukkan penampilan terbaiknya untuk mengejar kemenangan pada laga esok malam.

Bacaan Lainnya

“Yang pasti saya pribadi dan teman-teman di tim sudah sangat siap untuk pertandingan nanti. Saya kan sudah pernah berada di tim ini sebelumnya, jadi rasanya tidak sulit untuk segera beradaptasi. Misinya, menang untuk besok,” ujar pemain bernomor punggung 88 tersebut, kemarin (29/7).

Lebih dari itu, Wanggai juga memiliki target lain dalam pertandingan kontra tim asuhan Nil Maizar tersebut. “Jangan cepat puas, kita harus terus jaga konsistensi dalam permainan agar tetap berada di papan atas,” lanjutnya.

Meski sang lawan kini berada di papan bawah klasemen sementara, Wanggai enggan jemawa. Ia tak mau menganggap remeh PS tira. Terlebih, Manahati Lestusen dan kawan-kawan akan bermain di kandangnya sendiri.

“Semua tim bagus, kita tidak bisa bilang ada tim yang di bawah atau jelek. Jadi, kita harus lebih berkonsentrasi dari pertandingan sebelumnya,” pungkas mantan striker Sriwijaya FC itu.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *