Tahun Ajaran Baru Pengaruhi Penjualan Elektronik ,,D’best Turunkan Biaya Administrasi

SUKABUMI – D’best Electronic & Computer Sukabumi setiap bulannya menggelar promo spesial potongan harga, untuk barang elektronik.Pada promo kali ini, sejumlah barang elektronik ternama dijual dengan harga yang jauh lebih murah dibanding toko lain.

Apalagi di Juli ini, pusat elektronik dan komputer yang berada di Lantai 3 Citymall Jalan A Yani, Cikole, Kota Sukabumi itu membuat tema Back to School. Di mana konsumen hanya membayar administrasi sebesar Rp25 ribu, sudah mendapatkan gratis satu kali angsuran dan gratis perlengkapan sekolah.

Bacaan Lainnya

“Untuk di bulan ini kita memberikan promo untuk semua barang elektronik kepada para konsumen, dengan memberikan keringan harga administrasi hanya Rp25 ribu serta gratis satu kali angsuran dan gratis perlengkapan sekolah,”ujar Dodi Suhara, Manager D’best Electronic & Computer saat ditemui Radar Sukabumi, Rabu(25/7).

Sebelum ada promo Back to School, konsumen biasanya dikenakan biaya administrasi sebesar Rp200 ribu.”Dan jika mereka membeli barang dengan cash, biasanya dari pihak kami memberikan diskon sebesar 10 persen plus cash back Rp200 ribu hingga Rp300 ribu untuk akhir Juli sekarang,”terangnya.

Untuk para konsumen yang menginginkan barang secara kredit, bisa melalui leasing Spektra dan HCI. Banyak promo yang digunakan, serta prosesnya pun cepat hingga 30 menit saja.Lanjut Dodi, dibuatnya konsep promo Back to School karena di bulan ini berbarengan dengan masuknya tahun ajaran baru. Sehingga ia mengikuti perkembangan zaman, serta mengikuti bulan penting sesuai dengan keadaan disekitar.

“Promo di D’best Electronic & Computer ini selalu berubah setiap bulannya, karena untuk menarik perhatian para konsumen,”imbuhnya.Bulan depan (Agustus,red), pihaknya sudah mempersiapkan konsep untuk promo.”Tentunya lebih menarik lagi dan potongan administrasi yang lebih murah,”bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *