PP Cikembar Gelar Muscam

CIKEMBAR– Anggota organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Cikembar mengikuti musyawarah kecamatan (Muscam) untuk pemilihan Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Cikembar, kemarin (23/7). Dalam kesempatan tersebut, Yosep Emi Soleh kembali terpilih menjadi Ketua PAC Kecamatan Cikembar dalam masa bhakti 2018-2021 secara aklamasi.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang mengatakan, kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan selain untuk meningkatkan tali silaturahmi juga untuk menentukan kepengurusan yang baru di PAC PP Kecamatan Cikembar. “Muscam ini, sudah menjadi agenda organisasi setiap tiga tahunan sekali,” jelas Heru, kemarin (23/7).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut ia menjelaskan, setelah terpilihnya Ketua PAC PP Kecamatan Cikembar yang baru, diharapkan bisa menjadi penyemangat dan seluruh aggotanya lebih solid dalam melaksanakan kiprah berorganisasi. Sehingga dapat memberikan prestasi di wilayahnya.

Selain itu juga sekaligus menjadi pemimpin yang tauladan untuk para ranting se Kecamatan Cikembar. “Dengan terbentuknya pengurus kecamatan ini diharapkan dapat mempercepat tujuan kita bersama untuk memberikan kontribusi yang baik dalam pembangunan di Sukabumi,” timpalnya.

Sementara itu, Ketua PAC PP Kecamatan Cikembar Yosep Em Sholeh mengatakan, pemilihan Ketua PAC PP Kecamatan Cikembar telah dilakukan secara aklamasi ini, merupakan hasil keputsan bersama dari 10 ketua ranting yang ada di Kecamatan Cikembar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *