Lima Tewas di Tol Cipali

PURWAKARTA – Tol Cipali kembali memakan enam korban, lima oang tewas dan satu kritis. Kecelakaan yang terjadi di Jalan Tol Cipali KM 76.400, Desa Cimahi, Kecematan Campaka, Purwakarta, akhir pekan itu melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Seluruh korban sudah dibawa ke RS MH Thamrin, Cibening, Bungursari, Purwakarta untuk pengamanan lebih lanjut, sesaat setelah kejadian.

Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Saputro mengatakan dua korban di mobil pick-up meninggal dunia di TKP, “Seluruh korban sudah teridentifikasi semuanya,” ujarnya kepada awak media.

Bacaan Lainnya

Tiga korban tewas dan satu luka berat berasal dari penumpang Toyota Corolla abu-abu bernopol B 1647 CE. Sopir mobil sedan yang mengalami luka berat bernama Dendi Akbar (23) warga Solok, Sumatera Barat.

Serta para penumpangnya, Efrizal (36) warga Tegal Timur, Tegal, lalu ada Harmaini Nurdin (35), dan Yuldeka Putra (22) yang juga warga Tegal.

Dua lainnya sebagai penumpang dan supir kendaraan Grand Max hitam bernopol B 9581 EUA. Sopir mobil pick up, Rio Aditia (57) warga Tanggerang, Banten dan penumpangnya Asrul (28) warga Agam, Sumatera Barat.

Rizky menjelaskan bahwa kejadian tersebut diduga karena pengemudi mobil sedan, Dendi tidak bisa mengendalikan mobilnya. “Pengemudi hilang kendali pada saat kecepatan tinggi di lokasi kejadian,” ucap Rizky.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *