PERSIB

Tanpa Igbonefo

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memboyong 21 untuk menghadapi Barito Putera, Minggu (22/7) di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Persib bertolak dari mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (20/7) sore. Sebelumnya, pelatih asal Argentina tersebut berencana memboyong 22 pemain, termasuk Victor Igbonefo.

Namun, ternyata Igbonefo belum siap untuk diturunkan saat lawan tim asuhan Jacksen F. Tiago nanti. Pemain bernomor punggung 32 tersebut rencananya akan menyusul ke Surabaya untuk persiapan Persib lawan Persebaya Surabaya, 26 Juli mendatang.

“Kami sudah buat daftarnya dan akan pergi dengan 21 pemain karena Victor tidak bisa bermain hari Minggu ini, tapi dia akan menyusul ke Surabaya,” jelas pelatih asal Argentina ini di lapangan Sport Arcamanik, Bandung, Jumat (20/7).

Selain Victor Igbonefo, pemain yang menyusul ke Surabaya, yakni Imam Arief Fadillah, Atep, Airlangga Sucipto, Puja Abdillah, dan Aqil Savik. Bagi pemain yang ditinggal diminta Gomez untuk tetap latihan seperti biasa agar kondisinya tetap fit.

Terlebih, usai dijamu Barito Putra, tim Maung Bandung akan langsung terbang ke Surabaya dilanjut ke Bantul menghadapi PS Tira, 30 Juli. “Program latihan pemain-pemain yang ditinggal, saya minta latihannya bergabung bersama Persib U-19,” papar pelatih berusia 61 tahun ini.

 

(net)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close