Pemkab SukabumiSUKABUMI

Pemkab Sukabumi Sabet Tiga Penghargaan

CIBADAK – Peringatan Hari Lingkungan Hidup sedunia ditingkat provinsi, Pemerintah Kabupaten Sukabumi memborong tiga penghargaan sekaligus. Penghargaan diserahkan Pemerintah Provinsi Jawa Barat di halaman Gedung Sate Bandung, belum lama ini.

Penghargaan yang diraih Kabupaten terluas se Jawa-Bali ini yakni Best Effort Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (KPLHD) tahun 2017 peringkat kedelapan, kategori individu atau kelompok masyarakat peduli lingkungan 2018 dan Sekolah Berbudaya Lingkungan (SBL).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Sukabumi, Abdul Kodir mengungkapkan, tiga penghargaan yang diraihnya itu menjadi motivasi bagi DLH dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam menjaga lingkungan.

“Penghargaan yang diraih tentunya menjadi motivasi bagi kami untuk terus menjaga lingkungan Kabupaten Sukabumi. Selain itu, seluruh penghargaan yang didapat ini karena kerjasama seluruh pihak antara masyarakat dan pemerintah,” ungkapnya belum lama ini.

Best Effort Dokumen Informasi Kinerja Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah (KPLHD), masyarakat peduli lingkungan dan SBL ini, lanjut Abdul, merupakan bukti nyata sinergitas antar stakeholder di Kabupaten Sukabumi.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close