Agnes Mo Didaulat Duta Merek Mobil China

JAKARTA – Agnez Monica sebagai penyanyi muda Indonesia yang bertalenta, menjadi brand ambassador dari DFSK Glory 580. Agnez dianggap mampu merefleksikan kemiripan sempurna dari kendaraan DFSK tersebut.

“Perkenalan Agnez Mo sebagai brand ambassador baru kami kepada publik sebagai satu upaya kami untuk mewakili brand kami dalam membagikan energi positif.

Agnes Mo sendiri menjadi pertama menjadi brand ambassador di produk otomotif, apalagi produk kami ini kan SUV yang penuh tantangan dan energik jadi sesuai karakter Agnes Mo dengan Glory 580,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile di Jakarta.

Franz juga menjelaskan, filosofis Agnez mirip dengan DFSK. Agnez yang memulai karir sejak tahun 1990-an, kini telah menjadi sosok yang didambakan kaum muda serta merambah ke dunia internasional.

“Ini tak ubahnya sama dengan misi dari DFSK yang menjejakkan bisnisnya pertama kali di Indonesia dan berharap bisa mendunia,” kata Franz.

Selain mengangkat Agnez Mo sebagai brand ambassador, DFSK juga meyakinkan para pembeli Glory 580 dengan jaminan purnajual dengan target membuka 50 jaringan penjualan dan servis di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan Indonesia bagian timur, sampai akhir 2018.

 

(mg8/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *