KOTA SUKABUMI

Truk Terperosok, Jalan Didi Sukardi ‘Lumpuh’

SUKABUMI — Sebuah truk berumatan jagung terperosok di Jalan Raya Didi Sukardi, tepatnya di pertigaan Jalan Lamping Baros, Kota Sukabumi, Kamis (19/7). Rencananya truk bernopol K 1864 BP tersebut hendak mengantarkan barang bawaannya menuju Nanggeleng Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi ini.

Akibat dari kejadian itu, arus lalu lintas sempat tersendat hingga berjam-jam, baik dari arah Baros menuju pusat kota, maupun sebaliknya. Arus lalu lintas pun terpaksa dialihkan ke jalan alternatif kerkof guna mengurai kemacetan, terlebih jalan tersebut dalam perbaikan dan dilakukan buka tutup.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Awalnya truk yang datang dari arah Baros ini melintasi jalan yang tengah dilakukan pengecoran. Sehingga dengan kondisi itu, jalan pun mengalami penyempitan dan disatu arahkan.

“Truk ini awalnya berjalan normal, namun tiba-tiba terperosok ke arah kanan jalan yang tanahnya labil,” ujar salah seorang saksi mata, Adi Hidayatullah kepada Radar Sukabumi, kemarin (19/7).

Akibat sambung dia, penumpukan kendaraan pun tak terhindarkan, sehingga baik dari arah Baros menuju pusat kota maupun sebaliknya, terpaksa putar arah untuk mengindari kemacetan.

“Memang jalannya sempit sehingga ketika mobil truk ini terperosok kendaraan lainnya tidak bisa lewat. Beruntung ada polisi yang mengatur dan langsung melakukan evakuasi,” sambung Adi.

1 2 3Laman berikutnya
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close