KABUPATEN SUKABUMI

Peringati HUT TNI 73, Koramil 0705 Sukabumi Gelar Karya Bhakti di Desa Perbawati

SUKABUMI— Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 73, Komando Rayon Militer (Koramil) di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 0607 Sukabumi, menggelar karya bhakti pembersihan dan pelebaran jalan. Seperti yang di lakukan Koramil 0705 Kecamatan Sukabumi yang bekerja sama dengan seluruh masyarakat melakukan perbaikan jalan. Hal ini, dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat sekitar.

Danramil 0705 Kecamatan Sukabumi, Kapten Inf P. Supriayanto mengatakan, karya bhakti pembersihan dan pelebaran jalan di Kampung Babakan Situ, Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi ini, telah mendapatkan sambutan antusias dari semua pihak. Bahkan ratusan masyarakat ikut berbaur dengan beberapa anggota TNI.

“Kegiatan karya bhakti ini, selain untuk memperingati HUT TNI ke 73, juga untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan warga binaan, sekaligus sebagai upaya untuk mengatasi kesulitan masyarakat. Bersama rakyat TNI menjadi kuat, karena TNI berasal dari rakyat,”jelas Kapten Inf P. Supriayanto kepada radarsukabumi.com, kemarin (20/7).

Menurutnya, jalan merupakan infrastruktur yang bernilai strategis untuk mendukung segala aktivitas masyarakat, baik di bidang pertanian maupun ekonomi dan perdagangan. “Mudah-mudahan sarana jalan ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,”pungkasnya.
Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Perbawati, Camat Sukabumi dan unsur Muspika lainnya. (cr13)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close