Pileg Kota SukabumiPolitik Kabupaten Sukabumi

Ibu dan Anak Artis Banting Setir Ke Politik

SUKABUMI– Masih ingatkan artis senior yang selalu berperan antagonis di sinetron Keluarga Cemara, Wina Zulfiana, kini dirinya maju di pemilihan legislatif 2019. Wina maju dari partai DPD Golkar Kabupaten Sukabumi daerah pemilihan 4 meliputi Kecamatan Gegerbitung, Sukaraja, Kebonpedes, Cireunghas, Sukalarang, Sukabumi, Kadudampit, Cisaat dan Gunungguruh.

Begitupun dengan anaknya, Mariana Puspita seorang artis sinetron dan layar lebar ikut juga maju di Legislatif namun dirinya maju di Kota Sukabumi di Partai Demokrat nomor urut 12 daerah pemilihan 1 Kecamatan Cikole dan Citamiang.

Ibu dan anak yang beprofesi artis yang merupakan putri daerah Sukabumi ini sangat kompak ingin berkontribusi untuk Kota dan Kabupaten Sukabumi. ” Iya saya dengan anaknya saya ingin mencoba untuk berbgai dengan masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi demi memajukan daerah kelahiran saya. Berbagai pemikiran tenaga untuk membangun Sukabumi lebih baik,” ujar Wina Zulfiana saat dihubungi Radar Sukabumi, (19/7) kemarin.

Keterpanggilan dirinya dan anaknya maju di Pemilihan Legislatif 2019 mendatang ini tentunya harus memilih profesi yang saat ini ditekuninya yakni sebagai pemain film. Wina dan Vitta akan lebih konsen lagi untuk pencalonannya mereka di legislatif.

” Memang keputusan ini lumayan berat, namun ketika di beri kesempatan untuk mencalonkan, tentunya saya akan berjuang dan bekerja keras untuk masyarakat Sukabumi khususnya daerah pemilihannya,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close