KOTA SUKABUMI

Ribuan Warga, Padati Pengajian Ustad Gapleh

SUKABUMI — Guna mempererat silaturahmi, pemuda Kampung Tipar Kota Sukabumi, menggelar tablig akbar dengan menghadirkan Ustad Evie Effendi atau yang viral dengan sebutan ustad Gaul tapi Soleh (Gapleh).

Dari pantaun Radar Sukabumi, ribuan warga dari berbagai daerah memadati Jalan Pelabuhan II, Odeon Kota Sukabumi, untuk menyaksikan kehadiran ustadz berdarah Garut Jawa Barat itu.

Ketua panitia kegiatan, Asep Sumarna mengatakan, kegiatan yang dilakukannya ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi dan memajukan para pemuda agar lebih positif lagi ke depannya.

“Tablig akbar ini untuk menyatukan para pemuda Tipar sehingga bisa mempererat silaturahmi dan mampu lebih maju ke arah positif lagi,” kata Asep kepada Radar Sukabumi, Rabu (18/7) malam.

Ia mengaku optimis dengan terselenggaranya kegiatan tersebut akan membuat para pemuda lebih baik. Apalagi, tablig akbar ini akan menjadi agenda rutin para pemuda sebagai bentuk keseriusan untuk memperbaiki diri. “Kami berharap,

Kegiatan ini bisa merangsang para pemuda lain untuk melakukan hal positif. Mudah-mudahan kegiatan positif seperti ini bisa berlangsung secara terus menerus untuk pencerahan kepada para pemuda,” imbuhnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close