PDIP Kirim Sinyal Kalahkan Golkar di Pileg 2019

SUKABUMI– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Sukabumi menargetkan ingin menjadi pemenangan di Pemilu Legislatif 2019, mendatang.

Dengan begitu, secara tidak langsung PDI Perjuangan mengirim sinyal untuk bisa mengalahkan partai Golkar yang sebelumnya menjadi pemenang di Pileg 2014.

Bacaan Lainnya

“Target kita cuman sembilan kursi, minimal enam kursi atau menjadi pemenang di Pileg 2019,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi, Tatan Kustandi, (18/7) kemarin.

Partai berlambang moncong putih itu sudah menyiapkan sebanyak 35 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung untuk memenangkan di Pileg nanti.

Termasuk keterwakilan kaum perempuan sebanyak 30 persen. “Kita sudah siapkan Bacaleg yang siap untuk bertarung,” katanya.

Para petahana atau calon Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi PDI Perjuangan pun kembali mencalonkan. Dengan komposisi yang lengkap ditambah dengan kader dan orang barus siap untuk memenangkan PDI Perjuangan. “Semua petahana kembali mendaftar, bahkan ada orang eksternal karena kami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *