Pabrik Baru Oronamin C Diresmikan

SUKABUMI – PT Amerta Indah Otsuka memiliki pabrik baru Oronamin C di Kampung Sindangresmi, Desa Kutajaya, Kecamatan Cicurug. Luas pabrik yang memproduksi minuman vitamin C dan B mengandung madu ini sekitar 2.280 meter persegi dan diresmikan oleh Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono, kemarin.

Yoshihiro Bando, Presiden Direktur PT Amerta Indah Otsuka meyakinkan, produk barunya itu dapat membantu memelihara kesehatan tubuh dan memenuhi kebutuhan vitamin C dan B harian. Vitamin C yang terdapat di Oronamin C berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi tubuh dari radikal bebas dan dapat diminum saat sariawan dan gusi berdarah.

Bacaan Lainnya

“Setelah hadir selama lebih dari 50 tahun di Jepang, kini Oronamin C resmi diluncurkan di Indonesia. Minuman baik untuk kesehatan dan sekaligus bisa menjawab tantangan gaya hidup masyarakat urban saat ini, yaitu banyaknya aktivitas yang padat serta serba cepat,” jelas Yoshihiro.

Di tempat yang sama, Ricky Suhendar, Corporate Communication Director PT Amerta Indah Otsuka menuturkan, dengan mengedepankan clean dan modern serta higienis, produk Oronamin C diproses dengan menerapkan Good Manufacturing Practices (GMP).

Di mana prosesnya dilakukan dengan cara automatic dan seminimal mungkin terkena kontak dengan manusia. Selain tahapan proses tersebut, terdapat juga tahapan proses pasteurisasi untuk menjamin produk terbebas dari kontaminasi mikroba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *