Juli, Lapang Cangehgar Harus Selesai

PALABUHANRATU — Saat ini, proyek pembangunan lapangan Cangehgar, di Kecamtan Palabuhanratu tengah digeber. Bupati Sukabumi, Marwan Hamami menegaskan supaya pembangunannya selesai pada akhir bulan ini.

Hal itu mengingat, lapangan ini bakal digunakan untuk upacara HUT Kemerdekaan 17 Agustus tingkat kabupaten. “Akhir Juli ini, pengembang harus bisa menyelesaikan bangunan ini. Kita akan gunakan untuk upacara pertama HUT kemerdekaan di sini,” kata Marwan Hamami saat melihat lokasi kegiatan.

Menurut Marwan, selain untuk upacara, tempat yang berada di Jalan Jenderal A Yani itu juga bisa digunakan sebagai pusat kegiatan olahraga, kesenian, budaya, pesta rakyat dan upacara hari besar lainnya. “Silahkan manfaatkan lapangan ini dengan baik,” imbuhnya.

Tidak hanya mendesak agar pembangunannya bisa segera diselesaikan, di hadapan para pengembang, orang nomor satu di kabupaten terluas se Jawa dan Bali ini juga memberikan arahan agar pemanfaatannya benar-benar maksimal.

Ia juga memberikan saran dan solusi alternatif teknis dalam pembangunannya, sehingga tidak terjadi miss komunikasi. “Ya tentu kita berharap pembangunannya sesuai dengan jadwal. Mudah-mudahan, masyarakat bisa memanfaatkannya,” imbuhnya.

 

(ryl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *