Jamkrindo Bagikan 320 Paket Penunjang Pendidikan

CIKOLE- Sebagai bentuk kepedulian dan simpati perusahaan pada dunia pendidikan, serta komitmen turut mencerdaskan anak bangsa, Perum Jamkrindo Cabang Sukabumi membagikan sebanyak 320 paket penunjang pendidikan.

Bantuan itu berupa buku pelajaran, seragam sekolah, alat tulis, dan buku pengetahuan yang didistribusikan ke dua sekolah di Kota Sukabumi. Adapun, pembagian ratusan paket tersebut serentak dilaksanakan setiap Cabang Jamkrindo di seluruh Indonesia sebagai bentuk perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Perum Jamkrindo ke 48.

“Kita bagikan ke siswa-siswi SMP N 5 Kota Sukabumi sebanyak 215 paket dan kepada pelajar SDN Sudajaya Hilir 4 sebanyak105 paket,” ujar Kepala Perum Jamkrindo Cabang Sukabumi, Rini kepada Radar Sukabumi, kemarin (17/7).

Ia menambahkan, kegiatan sosial bertajuk gerakan Jamkrindo Peduli Pendidikan ini bertujuan untuk mengurangi beban pendidikan para pelajar yang kurang mampu, sekaligus untuk mengajak para insan Perum Jamkrindo agar berperan aktif meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah. “Ini sebetulnya serentak dilaksanakan masing-masing wilayah sesuai intruksi Direktur Utama Perum Jamkrindo, Randi Anto dari kantor pusat,” akunya.

Rini menambahkan, total bantuan Jamkrindo untuk pendidikan se Indonesia mencapai 53.000 barang yang dikemas dalam 27.000 paket penunjang pendidikan yang dibagikan ke 66 SD dan 66 SMP, termasuk SMP N 5 Kota Sukabumi dan SDN Sudajaya Hilir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *