Diunduh Lebih dari 4 Juta Kali ,,MAXstream Hadirkan Mobile Digital Experience

SUKABUMI – Telkomsel sebagai “Licensed Mobile Broadcaster” Piala Dunia 2018, telah berhasil menghadirkan rangkaian acara pesta sepak bola terbesar di dunia tersebut khusus bagi pelanggannya melalui aplikasi video digital MAXstream.

Selama penyelenggaraan Piala Dunia, MAXstream diunduh sebanyak lebih dari 4 juta kali, di mana 99 persen di antaranya merupakan pelanggan yang aktif menggunakan aplikasi tersebut untuk mengakses saluran Piala Dunia 2018 dan saluran lainnya. Tercatat total penggunaan layanan data (payload) untuk saluran Piala Dunia di MAXstream mencapai 6,5 Petabyte.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat senang telah berhasil menghadirkan rangkaian pertandingan Piala Dunia 2018 kepada pelanggan, langsung di ponselnya,”kata Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin Tristra melalui keterangan resminya kepada Radar Sukabumi, Selasa (17/7).

Dirinya ingin pelanggan merasakan kenyamanan dan kemudahan, ketika menikmati keseruan gelaran istimewa itu dengan hadirnya MAXstream.”Hingga saat ini kami mencatat MAXstream sudah berhasil mengakomodasi total waktu tonton (Minutes played) sebanyak lebih dari 2 miliar menit,”terangnya.

Selama tahap penyisihan grup, aksi dari kesebelasan favorit seperti Perancis, Inggris, Argentina, Brazil, Jerman dan Portugal menjadi yang paling banyak ditonton para pengguna MAXstream.

Sedangkan hingga babak semifinal, pertandingan yang paling banyak ditonton pengguna MAXstream adalah laga perempat final dari kesebelasan Perancis melawan Uruguay.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *