PERSIB

PSIS Ingin Boyong Atep dan Airlangga

PSIS Semarang terus aktif berburu pemain anyar di jendela transfer Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Terbaru, manajemen Laskar Mahesa Jenar sudah mengajukan tawaran ke Persib Bandung untuk menggunakan jasa gelandang Atep dan striker Airlangga Sucipto.

Kabar tersebut didapat Bola.com saat berkomunikasi dengan CEO PSIS, AS Sukawijaya. Pria yang akrab disapa Yoyok itu membenarkan pihaknya sudah mengajukan penawaran resmi ke manajemen Maung Bandung beberapa hari yang lalu.

“Benar, kami sudah ajukan tawaran ke Persib untuk Atep dan Airlangga. Opsinya bisa peminjaman atau transfer penuh, tergantung keputusan manajemen sana,” ungkap Yoyok Sukawi.

Yoyok menegaskan langkah tersebut sebagai bukti manajemen PSIS bergerak aktif dan agresif dalam bursa transfer pemain lokal. Pemain-pemain yang didatangkan diharapkan mampu mendongkrak performa PSIS di putaran kedua, yang saat ini masih terbenam di zona degradasi.

Meski begitu, pria yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah itu sadar diri terkait perburuan pemain. Keputusan peminjaman Atep dan Airlangga didasari karena dua pemain itu selama ini tidak masuk skema pelatih Mario Gomez.

“Namun, dua pemain itu kami anggap layak dan mampu mengangkat performa PSIS. Mudah-mudahan segera ada jawaban dari manajemen Persib terkait tawaran yang kami ajukan,” ujar Yoyok.

 

(net)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close