Politik Kabupaten Sukabumi

Garuda Kabupaten Sukabumi Menyerah

CIBADAK- Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Garuda Kabupaten Sukabumi dipastikan tidak ikut serta pada pesta demokrasi 2019 ini. Pasalnya, seluruh bakal calon legislatif partai besutan Ridho Ali Sabana ini mengundurkan diri.

Kabar tersebut di benarkan oleh Ketua DPC Garuda Kabupaten Sukabumi, Nanang Suryadi. Menurutnya, di Pemilihan Legislatif 2019 ini dirinya menahan diri untuk mendaftarkan calonnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi.

“Pada Pileg 2019 ini, untuk sementara kami mengaku kalah. Namun bukan menyerah, kami bakal terus melakukan persiapan untuk lima tahun kedepan,” akunya kepada Radar Sukabumi saat ditemui di KPU Kabupaten Sukabumi.

Jargon gratis yang semula di gembor-gemborkan untuk seluruh bakal calon legislatif dimaknai salah oleh para bacalegnya. Sehingga, saat mengetahui persyaratan administratif harus dibiayainya langsung mengundurkan diri.

“Memang kita diawal menggaungkan gratis, tapi bukan artinya seluruh gratis. Masa untuk SKCK saja harus partai yang mendanai. Begitulah, tidak seluruh kader mempunyai tanggungjawab kepada partai,” cerita dia.

Walaupun begitu, seluruh kader partai yang telah lolos verifikasi faktual ini tidak sama sekali merasa tertipu dengan partai tersebut. Karena, Nanang menyadari segala keterbatasan yang dimiliki partainya ini.

“Kami tidak merasa tertipu, karena kami sadar keterbatasan yang ada pada partai kita. Namun begitu, saya bakal terus memperjuangkan partai ini,” pungkasnya. (Upi)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close