Fokus Jaga Kualitas Kerja

SUKABUMI – Tahun ini momen bersejarah bagi para Duta BPJS Kesehatan. Karena di tahun ini pula lembaga tersebut telah menapaki usia ke-50 tahun.

Mulai mengabdi kepada bangsa Indonesia sebagai Badan Penyelenggara Dana Pemeliharaan Kesehatan (BPDPK) di 1968, lalu berevolusi menjadi Perum Husada Bakti di tahun 1984, menjadi PT. ASKES (Persero) di 1992, dan menjadi BPJS Kesehatan di 2014.

Bacaan Lainnya

Perjalanan 50 tahun dengan semua perubahan yang dialami, wujud dari kematangan organisasi untuk mempersembahkan pelayanan terbaik. Terutama dalam pelaksanaan Program Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

Bertempat di Kantor BPJS Kesehatan Cabang Sukabumi, para duta BPJS Kesehatan memperingati hari lahir BPJS Kesehatan dengan berbagai kegiatan sejak Kamis (12/7), dengan puncak acara pada Minggu(15/7).

Kegiatan dimulai dengan upacara bendera, pemberian santunan untuk anak yatim, penghargaan masa bakti pegawai, games menarik, silaturahmi serta ramah tamah dengan para purna bakti BPJS Kesehatan.

Dalam pidato kelembagaan Direktur Utama BPJS Kesehatan menyampaikan, Program JKN-KIS telah ditetapkan pemerintah sebagai program strategi nasional, yang saat ini kepesertaannya mencakup lebih dari 199 juta rakyat Indonesia, yang akan terus bertambah seiring waktu hingga tercapainya cakupan semesta yang ditetapkan pemerintah di 2019.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *