New Honda StreetFire Tampil Lebih Gagah

SUKABUMI – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Honda CB150R StreetFire yang semakin gagah dan agresif, serta meningkatkan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, New Honda CB150R StreetFire merupakan model naked sport bike sejati Honda yang mampu menghadirkan kenyamanan dan kelincahan bagi pengendaranya dalam melakukan manuver di jalan raya.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire, sebagai partner berkendara terbaik,”ujar Toshiyuki dalam keterangan resminya yang disampaikan kepada Radar Sukabumi, Minggu (15/7).

New Honda CB150R StreetFire kini memiliki desain baru pada shroud, memberikan kesan big bike pada model ini, bodi samping, rear cowl, wavy disc brake, serta pijakan kaki aluminium, sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif.

“Motor sport terbaru Honda ini disematkan posisi stang baru yang membuat posisi berkendara semakin nyaman,”ulasnya.

Sementara itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman berharap melalui tampilan baru dan performa terbaik di kelasnya, model ini dapat terus diapresiasi oleh pecinta motor sport tanah air.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *