Comunity 80 All Generation Peduli Sesama

SUKABUMI — Comunity 80 All Generation Sukabumi menyelenggarakan halal bi halal sekaligus Bakti Sosial (Baksos) yang digelar di salah satu hotel ternama di Kota Sukabumi. Hal tersebut, digelar agar seluruh angkatan dari mulai 70 hingga angkatan 90 dapat kembali bersatu dan mempererat silaturahmi.

Ketua Panitia Comunity 80 All Generation Sukabumi, Tonny Kresnadi mengatakan, C’80 All Generation ini bukan hanya menyelenggarakan seremonial saja. Namun, juga aksi sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Dalam silaturahmi ini, kami juga menyantuni sabanyak 100 anak yatim piatu dan membantu menyalurkan kursi roda untuk orang tua peserta yang memiliki penyakit stroke,” kata Tonny kepada Radar Sukabumi, Minggu (15/7) malam.

Menurutnya, kegiatan yang baru pertama kali digelar ini merupakan upaya untuk menyatukan persaudaraan antar angkatan. Terlebih, sesudah berlangsungnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 lalu.

“Kami sengaja mengumpulkan kembali yang tadinya dalam Pilkada mungkin berpisah karena beda pendapat, saat ini bersatu kembali agar tercipta Sukabumi yang kondusif. Sementara, untuk peserta ada sebanyak 150 orang. Alhamdulillah semua bisa hadir sesuai target yang sudah ditentukan” tuturnya.

Ia menambahkan, dengan disilenggarakannya kegiatan ini, banyak manfaat yang dapat dipetik. Selain, bersilaturahmi dan aksi sosial juga agar menjadi contoh kepada semua angkatan agar bisa meniru yang dilakukan seniornya.

“Mudah-mudahan mampu menjadi pendongkrak dan motivasi kepada adik-adik kita hingga mencontohnya. Hal ini, untuk mendongkrak Sukabumi lebih baik lagi ke depan. Karena, dengan mempererat silaturahmi akan terciptak kerjasama yang harmonis dalam hal apapun,” pungkasnya.

 

(cr17/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *