Polsek Gunungguruh Sosialisasikan Bahaya Narkoba

GUNUNGGURUH – Ratusan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Al-Fathonah, Desa Cimanggu, Kecamatan Gunungguruh, mengikuti bimbingan dan penyuluhan (Binluh) bahaya penyalahgunaan narkoba dari Polsek Gunungguruh, Resort Sukabumi Kota, Jum’at (13/7).

Kapolsek Gunungguruh, Iptu Yudi Wahyudi mengatakan, Negara Indonesia merupakan negara yang besar dan memiliki potensi sumber daya alam (SDA) yang sangat melimpah. Sehingga tak heran, bila negara-negara lain iri dan ingin menguasai Indonesia.

Bacaan Lainnya

Salah satu bentuk untuk menguasi Negara Indonesia, mereka kerap merusak generasi muda yang akan menjadi penerus bangsa dengan narkoba. “Saat ini narkoba telah masuk pada usia remaja sekolah. Tentu ini sebuah keprihatinan,” jelas Yudi kepada Radar Sukabumi, Jum’at (12/7).

Meski di wilayah hukum Polsek Gunungguruh, belum ditemukan kasus peredaran narkoba maupun obat terlarang yang melibatkan pelajar, namun pihaknya tetap mewaspadai dan mengajak seluruh siswa untuk bersama-sama memberantas keberadaan narkoba.

“Saya harap, sebagai penerus bangsa, para siswa ini dapat membantu polisi untuk memberantas narkoba,” paparnya.

Selain memberikan pemahamanan bahaya narkoba, para siswa juga diberikan pengertian agar menghindari kenakalan remaja dan pergaulan bebas yang berdampak buruk pada masa depannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *