Demokrat: Jokowi Jangan Lebay

JAKARTA— Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo mengingatkan agar Presiden Joko Widodo tidak berlebihan dalam memberi kebaikan. Menurut Roy, lama kelamaan masyarakat bisa bosan bahkan muak dengan cara-cara Jokowi yang lebay alias berlebihan.

Semisal kupon sembako Jokowi, bantuan lempar langung hingga infrastruktur yang membuat pendukung membuat istilah Tol Jokowi. “Terlalu dilebih-lebihkan bisa jadi muak masyarakat kita.

Bacaan Lainnya

Jadi kunci saya ada dua, satu biarkan apa adanya, sehingga masyarakat itu akan imun. Tapi kalau begini tau-tau, jreeettt. Hati-hati,” kata Roy dalam diskusi bertajuk ‘Arena Adu Opini: Ekonomi, Hukum, dan Politik’ di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Roy mengakui Jokwoi merupakan pemimpin yang baik dan diterima oleh masyarakat. Namun jangan sampai kebaikan Jokowi dimanfaatkan oleh pihak tertentu dan menjadi batu sandungan jelang Pilpres 2019.

“Kita tahu persis kebaikan dari pemimpin kita, kebaikannya itu memang sudah baik, tapi enggak perlu kemudian terlalu ditambah-tambahkan malah kurang pas dan menjadi lebay,” tutup Roy seperti diberitakan Kantor Berita Politik RMOL (Grup koran ini).

 

(ald)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *