FAHAMPILKADA KOTA SUKABUMI

Terpilih, Faham ‘Tantang’ Masyarakat

SUKABUMI— Kandidat terpilih Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor 2, Achmad Fahmi dan Andri Hamami yang memperoleh suara terbanyak di Pilwalkot 2018 ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membangun Kota Sukabumi.

Bahkan Paslon Faham ini secara terbuka untuk menampung masukan dari masyarakat agar bisa berkontribusi untuk pembangunan Kota Sukabumi kedepannya. “Ya istilahnya kita tantang saja, bagi masyarakat yang memiliki ide kreatif dan inovatif dalam membangun Kota Sukabumi mari bergabung dan sampaikan kepada kami. Kita bersama -sama membangun kota ini,” ujar Calon Wakil Walikota SUkabumi, Andri Hamami, (11/7) kemarin.

Andri pun mengaku setelah dilantik nanti akan tancap gas untuk melaksanakan program sesuai dengan visi misi. Adapaun program yang utama akan segera direalisasikan yakni Penataan Pedagang Kaki Lima (PKL). Serta mendorong pembangunan pasar pelita agar bisa selesai. ” Kalau pasar pelita kan sekarang sedang dibangun, soal lambat atau tidak, itu sudah ada perjanjian kontraknya, didalamnya ada terget dan kosekwensi,” jelasnya.

Bahkan dalam membangun Kota Sukabumi ini, Andri pun akan menampung masukan dari pasangan Calon lainnya. Konrtibusi dan partisiapasi sangat dibutuhkan untuk membangun Kota Sukabumi lima tahun kedepan. “Program kerja Paslon lain itu bagus, makanya mari bersama-sama,” katanya.

Ketika dirinya menjadi pemimpin di Kota Sukabumi kata Andri pasangan Faham ini bukan hanya milik sekelompok atau segelintir orang akan tetapi merupakan bagian utuh dari masyarakat Kota Sukabumi. “Pilkada sudah selesai, sekarang kita membangun kota Sukabumi secara bersama,” tandasnya.

Lebih Lanjut dirinya mengatakan, masih banyak program yang akan direalisasikan. Pelaksanaannya tentunya kata Andri secara bertahap, apalagi penganggaran untuk APBD Kota Sukabumi tahun 2019, belum bisa semua terakomodir. “Program yang bisa cepat, segera direalisasikan. Intinya, kami berupaya bekerja dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close