Pemkab SukabumiSUKABUMI

Marwan Ngaku 75 Persen PNS ‘Membangkang’

SUKABUMI – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami sebut 75 persen Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Sukabumi tidak pro terhadap kebijakannya. Sehingga, capaian kinerja dimasa jabatannya yang menginjak tiga tahun ini, tidak sesuai dengan harapan masyarakat.

Tindakan tegas yang bakal di ambil politisi partai Golkar ini, bakal diberlakukan bagi setiap PNS yang tidak bisa menjalankan kebijakannya dengan baik. Tidak tanggung-tanggung, pencopotan dari jabatan menanti para abdi negara yang membangkang itu.

“Saya tidak akan lagi mengasihani. Jika tidak sesuai dengan fakta integritas, terpaksa saya copot saja. Karena yang jadi korban adalah masyarakat. Terbukti, capaian kinerja pada tiga tahun masa jabatan, kurang begitu sesuai dengan harapan,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (11/7).

Walaupun berbeda pilihan, lanjut Marwan, selama tidak berpengaruh terhadap kinerja dan pelayanan kepada masyarakat tidak menjadi masalahnya.

Namun, ketika perbedaan mempengaruhi kinerja tentunya tidak baik. “Beda pilihan politik itu tidak masalah, asalkan tidak berpengaruh kepada capaian kinerjanya. Jangan sampai, korbankan masyarakat,” lanjut Marwan.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close