KABUPATEN SUKABUMI

Kapolres: Optimalkan Tupoksi Polri

SUKABUMI – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Polres Sukabumi menggelar syukuran di Aula Kamil Hermawan Mapolres Sukabumi, Rabu (11/7). Perayaan kali ini digelar secara sederhana namun penuh khidmat, dengan pemotongan nasi tumpeng.

Pantauan Radar Sukabumi, perayaan HUT Bhayangkara ini dihadiri Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sarjono, Forkopinda, Dandim 0622, Danyon 310 Kidang Kencana Cikembar, Danyon Armed 13 Cikembar, Danlarpur Marinir Jampang Tengah, Dansat Radar Surade, tokoh masyarakat, tokoh Agama, Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, para Kapolsek dan Danramil se Kabupaten Sukabumi.

Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah menyempatkan waktu untuk menghadiri kegiatan syukuran ini.

“Mudah-mudahan diusia yang ke-72, Polri semakin profesional dan terpercaya dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan kepada masyarakat,” harap Nasriadi.

Nasriadi menyatakan, seorang Polri saat menjalankan tugas harus siap melayani dan mengayomi masyarakat. Untuk itu, dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-72 ini, Polres Sukabumi mengambil tema ‘Semangat Promoter Siap Mengamankan Agenda Nasional 2018 dan 2019’.

“Alhamdulilah dengan bertambahnya usia menjadi 72 tahun, Polri semakin kuat dan akan terus mengabdi untuk keamanan dan ketertiban di masyarakat.” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close