Diparkir Puja Tetap Enjoy

Pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez, memiliki cara tersendiri untuk meningkatkan kemampuan para pemain muda di timnya. Ya, pelatih asal Argentina itu menginstruksikan para pemain muda tim Maung Bandung untuk melakukan latihan tambahan.

Hal ini pun disambut positif salah satu pemain muda Persib, Puja Abdillah. Puja pun menjalani tugas tambahan itu dengan senang hati.

Bacaan Lainnya

“Pastinya harus dijalankan dengan baik. Kalau latihan pagi, sorenya harus latihan tambahan. Mungkin ini jalan buat saya juga meningkatkan kemampuan, jadi bawa enjoy saja,” ucap Puja, seperti dikutip laman resmi Persib.

Pada Liga 1 musim ini, Puja memang belum mendapatkan kesempatan bermain dari Gomez. Tercatat, pada musim ini Puja baru sekali masuk daftar susunan pemain, yaitu saat Persib menaklukkan PSMS Medan, skor 3-0, di Stadion Teladan, Medan, 5 Juni lalu. Di laga itu, pemain berusia 21 tahun ini hanya memanaskan bangku cadangan.

Maka itu, dia bertekad untuk terus meningkatkan kemampuannya. “Kadang kalau nambah biar seru tidak sendiri main futsal atau bola sama temen-teman di rumah. Kalau hari-hari biasa banyakan sama pemain lainnya (pemain muda lainnya),” tutupnya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *