Dibully Dukung Jokowi

JAKARTA-– Gubernur NTB TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) menegaskan sikapnya mendukung Jokowi dua periode diambil melalui pertimbangan matang untuk kemaslahatan bangsa.

Serangan hingga bully akibat dukungan tersebut dianggap TGB hal yang wajar. “Itu risiko semua,” kata TGB saat ditemui Kantor Berita Politik RMOL (grup koran in) usai menjadi pembicara di diskusi ICMI, Jakarta, Rabu (11/7).

Bacaan Lainnya

TGB bahkan sudah biasa menghadapinya. Kebijakan yang diambilnya di NTB juga menuai pro kontra. Menurut Anggota Mejelis Tinggi Partai Demokrat ini, hal tersebut merupakan bagian dari dinamika.

“Selama kita memutuskan sesuatu berdasarkan keyakinan kita, itu ya kita harus siap saja apapun risikonya,” pungkas TGB.

Ia menjelaskan keputusannya mendukung Jokowi dua periode melalui pertimbangan yang berkaitan dengan kemaslahatan bangsa, umat, dan akal sehat. Selain itu, ia menyebut selama Jokowi memimpin pencapaian kawasan ekonomi khusus Mandalika di NTB sudah berhasil.

Dan apabila terjadi pergantian di level kepemimpinan nasional, maka akan terjadi kemandekan baik dari segi ekonomi maupun sosial di wilayah Mandalika dan juga NTB.

 

(dem)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *