BANDUNG

Kanwil Kemenkumham Jabar Terbaik

BANDUNG – Menkumham RI, Yasonna H Laoly menyerahkan piagam penghargaan kepada Kantor Wilayah Kemenkumham yang berprestasi dan salah satunya adalah Kanwil Kemenkumham Jawa Barat yang telah menyabet dua penghargaan terbaik.

Penghargaan tersebut, yakni terbaik ke-1 Dalam Pencapaian Kinerja berdasarkan penilaian Aplikasi SMART dan Terbaik ke-1 Dalam mendorong e-Gove dan Pemanfaatan TI. Turut hadir dalam acara tersebut.

Piagam penghargaan dari Menkumham RI diterima Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jabar Indro Purwoko, Kepala Divisi Administrasi Dodot Adikoeswanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Alfi Zahrin Kiemas, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Heriyanto, Kepala Divisi Keimigrasian M. Henri.

Usai melaksanakan penyerahan penghargaan Menteri langsung memimpun rakor yang diikuti Eselon I dan II se Indonesia. Ratusan pimpinan tinggi madya dan pimpinan tinggi pratama pada jajaran Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia.

Sekjen Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto mengatakan, “Value for money adalah konsep pengelolaan organisasi yang mendasarkan pada tiga elemen utama yaitu ekonomis, efisiensi, dan efektivitas yang tujuannya untuk meningkatkan kualitas kinerja yang ingin dicapai.

“Rapat Kerja Kementerian Hukum dan HAM ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya pengendalian jajaran Kementerian Hukum dan HAM. Sebagaimana diketahui bahwa pengendalian merupakan bagian dari pemantauan, pemeriksaan dan evaluasi yang dilakukan oleh atasan atau pimpinan dalam organisasi terhadap komponen organisasi dan sumber-sumber yang ada.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close