Kota SukabumiSUKABUMI

HUT Bhayangkara Momen Tingkatkan Sinergitas

SUKABUMI – Dalam momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-72, diharapkan Polri dapat lebih bersinergi lagi dengan semua elemen termasuk TNI. Hal ini disampaikan Kepala Stukpa Lendikpol, Brigjen Pol Agus Suryatno saat menggelar syukuran di Lapang Sutadi Ronodipuro Stukpa Lendikpol Jalan Bayangkara, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, rabu (11/7).

Sinergitas tersebut perlu dilakukan, guna tercapai situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat yang kondusif. “Polri juga dituntut lebih profesional dalam melaksanakan tugas menghadapi tantangan kedepan yang semakin komplek,” kata Agus.

Hal itu lanjut Agus, seperti yang diamanat Presiden RI Joko Widodo. Selain perlu meningkatkan sinergritas anatara Polri dan TNI, juga Polri harus dapat mengamankan Asean Games 2018 dan Pilpres 2019 sehingga situasi berjalan dengan aman dan kondusif. “Mudah-mudahan ke depan, Polri dapat lebih baik lagi. Selain itu, bisa meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro memaparkan, dalam peringatan HUT Bhayangkara ini agar mempererat silaturahmi antara Polri dan TNI di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro.

“Terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang terjalin erat dalam menciptakan situasi Kantibmas yang kondusif. Mohon maaf apabila masih banyak kekurangan. Namun kami tetap berkomitmen dan berupaya penuh untuk memenuhi harapan masyarakat dengan melayani secara tulus, responsif, unggul, sinergi, dan terpuji,” singkatnya.

Sedangkan dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kepala Stukpa Lendikpol Brigjen Pol Agus Suryatno, Muspida Kota Sukabumi, Dan Yon Armed Cikembang, Dan Yon 310 Cikembar, Dan Yon Marinir Bojong Lopang, PJU Stukpa Polri, PJU Polres Sukabumi Kota, anggota gabungan Stukpa Polri dan Polres Sukabumi Kota, Bhayangkari, Persit dan Siswa SIP Stukpa Polri dan tamu ungdangan lainnya.(cr16/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close