Bantu Ringankan Pengeluaran Pulsa * GO-JEK dan Telkomsel Luncurkan Paket Komunikasi Bagi Mitra

Paket Siap Online diharapkan dapat semakin meningkatkan produktivitas serta menurunkan biaya operasional pulsa mitra pengemudi sehari-hari.

“Pada akhirnya, kami harap solusi ini dapat membantu memaksimalkan pendapatan yang dimiliki dan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa,”ujar Primadi.

Ia menambahkan, kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan Telkomsel juga didukung lebih dari 167.000 BTS yang tersebar hingga pelosok negeri, di mana sekitar 70 persen di antaranya merupakan BTS 3G/4G (BTS broadband).

Kerja sama Go-Jek dan Telkomsel yang menjangkau seluruh mitra pengemudi di seluruh Indonesia, sejalan dengan semangat Telkomsel dalam memberikan layanan telekomunikasi ke seluruh lapisan masyarakat, di manapun mereka berada demi membangun Indonesia digital.

“Mitra pengemudi merupakan tulang punggung Go-Jek dan keberhasilan mitra merupakan kebanggaan tersendiri bagi Go-Jek,”tuturnya.

Ke depannya Go-Jek berharap dapat terus bekerja sama yang berkelanjutan dengan Telkomsel, demi mengusahakan pendapatan yang berkesinambungan dengan memberikan akses terhadap berbagai program yang membantu para mitra dalam mengatur pengeluaran kesehariannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *