EKONOMI

Bantu Ringankan Pengeluaran Pulsa * GO-JEK dan Telkomsel Luncurkan Paket Komunikasi Bagi Mitra

SUKABUMI – Sebagai technology enabler, Go-Jek terus berupaya membantu para mitra pengemudi memiliki pendapatan berkesinambungan demi meningkatkan kesejahteraan lewat berbagai cara.

Biaya pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok pengemudi ojek online yang membutuhkan paket data, agar internet tetap menyala sehingga mudah mendapatkan order serta untuk menghubungi konsumen.

Berdasarkan data internal yang dimiliki Go-Jek , lebih dari 80 persen mitra pengemudi menghabiskan biaya pulsa di atas Rp 100 ribu setiap bulannya dan 62 persen mitra menggunakan paket data di atas 10 GB.

Vice President Driver Community Go-Jek, Jaka Wiradisuria mengatakan, berdasarkan data yang dimilikinya pihaknya melihat bahwa kebutuhan pulsa dan telekomunikasi merupakan salah satu hal yang sangat penting bagi para mitra pengemudi Go-Jek. Apalagi, biayanya juga tidak sedikit.

“Sejalan dengan komitmen kami untuk membantu mitra memiliki pendapatan yang berkesinambungan, kali ini kami bekerja sama dengan Telkomsel meluncurkan Paket Siap Online,”tutur Jaka Wiradisuria melalui rilisnya kepada Radar Sukabumi, baru-baru ini.

Paket Siap Online tersebut diperuntukkan bagi mitra pengemudi di seluruh Indonesia, tujuannya untuk membantu meringankan beban pulsa dan telekomunikasi. “Ini merupakan langkah kami untuk membantu mitra memiliki pendapatan berkesinambungan,”ulasnya.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close