KABUPATEN SUKABUMI

Dua Terduga Teroris Diamankan

CICURUG– Detasemen Khusus (Densus) 88 tangkap dua terduga teroris di Jalan Raya Cimalati, Kecamatan Cicurug. Keduanya ini, diketahui telah menghuni sebuah kontrakan di Kampung Cibuntu RT 3/3, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug sejak 22 Juni silam.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, terduga teroris yang diketahui berinisial MAK diringkus Densus 88 saat mengendarai sepeda motor bersama istrinya menuju ke pasar. Sedangkan, satu terduga teroris lainnya belum diketahui identitas maupun lokasi penangkapannya.

Nyai (58), pemilik warung yang bertepatan dengan lokasi penangkapan mengaku awalnya tidak mengetahui bahwa yang ditangkap oleh pengendara motor lainnya adalah terduga teroris. Namun, menurut keterangan dari saksi lainnya itu penangkapan terduga teroris.

“Awalnya dikira kecelakaan lalu lintas, padahal setelah ramai ternyata ada penangkapan terduga teroris. Dua motor dibelakang terduga teroris langsung menangkapnya, sedangkan istri dan anaknya kembali pulang,” jelasnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (9/7).

Mumuh (74), pemilik kontrakan tempat dua terduga teroris ini tinggal mengaku tidak mencurigai kedua keluarga yang tinggal pada satu unit kontrakan itu. Namun demikian, dirinya menemukan kejanggalan saat kedua keluarga itu tidak bisa memeberikan data identitasnya.

“Awalnya tidak curiga, tapi sejak 22 Juni lalu sampai sekarang saat dimintai KTP dan KK belum memberikannya hingga kini. Alasannya sih kecopetan, ” ungkapnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close